Saturday 26 September 2009

problem and i need my fanny here :"(

FAN! i've told ya' ryt? bout the problem i facing ryt nowww? i hate it!!! i need ya' only youuuu hu can makes me smile and thinking better if i having a problem like now fan!!! fan, i miss yaaa so muchos muchosssss knp ya mrk mikir gtu ke gue? salah gue apa? huhuhuhu padahal kan gue selalu berusaha supaya di terima sm mrk tp kalo mrk kyk gtu yaudah gue diemin aja deh fan :( toh gue juga msh punya lo kan fan? iya kan? imissyou my baby girl, huhuuhuhu besok senin gue pasti bosen bgt deh di sekolah, tmenin smsan ya fan!! :( huhu nanti gue beli pulsa deh supaya bs nelfon lauuuu!!!! kalo bs selasa atau rabuketemu yuk fan di deha :) i want to hug youuuuuu bibehhhh <3

your LOVE,

thaya cantet*


*cantet: cantik ga bantet ;p

No comments:

Post a Comment