Wednesday 10 June 2009

~=,=~

boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget dehya hr ini tuh, aduh aduh fan, u hav 2 knw ya klo si itu tuh tuh ternyata beneran jabssy gt, ckck aduuuh mana tuh si b minta tolong lg buat itu ke si p ahahahahaahaha hancur hatiku hancur hancur hahahahahah mora ye fan, HEH KATANYA MAU TELFON, MANA? ahahhaah dasar omdooooo ckckc fan, sesok cabtsss yukkk, mau ga? kedeha atau pertok aja, atau atau bw baju kt ke PIM, citos, atau maana kek gt, ayoo ayo huah ahuha hr ini hp gue ga ada bunyinya alias gaada sms atau telf, SEDIH ahahahaha fyi, gue blm mandi, wakakakakakakak malaysia, lgan kan gue lg atit, fufufufu eh masayamasayamasa gue binung loh mau ngm apa, ckck apaya apaapapapa? ckck maau lg gabener nih otaknya, hahaha udh dulu ya, mau ke toilet, wakakaka lu tau sendiri fan, kalo telf, sms, atau apapun yg berhubungan sm lo, pasti gue pengen ke toilet, ck sabar ye fan, TABAH hahahahaha mwah smocihesssss :3


love, tahaya

No comments:

Post a Comment