Wednesday 3 June 2009

best friend's

awalnya gw gak kenal sama thaya cuma knal nama doang abis thaya dulu beda bgt sama sekarang jauh bgt bedanya sumpah deh haha (peace ya beb) nah waktu itu gua inget bgt si thaya sakit tipes sama dhf juga kl gak salah (berarti bener) dia dirawat tuh di rumah sakit pondok indah no kamarnya gua lupa lgan gak penting juga gua inget haha. trus anak" pada mau jenguk gitu deh ya gua ikut aja sebagai rasa simpati gua sama si thaya (najis bgt bahasa gua yak) nah nyampe disana gua jenguk dia pada tau kan kl orang jenguk kaya gmn haha nah si thaya lagi sakit masih sempet"nya belajar manggil guru privatenya gitu rajin bgtkan?? beda bgt sama skrg haha nah stlh gua jenguk dia gua jadi knal sama dia walaupun gak sedeket sekarang nah dulu th ya dia di panggil kecebong sama gua,ica,namira gitu gitu deh haha. nah pas kelas 8 gua sekelas th sama dia mulai dari situ deh gua sma dia deket suak cerita" jalan bareng gua sama dia bnyk bgt smnya makanya gua cocok bgt sm dia. sking deketnya gua sama dia bisa baca pikiran satu sm lain (yakan thay?) nah nyokapnya juga suka ksh kabar gua kl dia sakit, masuk rumah sakit kaya gitu" deh. waktu ulang tahun dia tanggal 5 februari tahun 2009 (ingetkan gua thay? emg lu) gua sama mau buat kejutan bwt si thaya sayaaaaang nah gua ijin dah th sama nyokapnya ternyata nyokapnya juga mau kejutan buat dia gitu deh nah gua sekongkol gitu sama nyokapnya haha. nah gua th bner" nata th acara serapi mungkin gua nyuruh semua orang gak ngucapin selamat ultah gitu sama dia haha jahat bner yee gua. nah pas dia ultah dia kan telat th sblmnya gua udh di ksh tau sama nyokapnya dan setiap menit gua ngecek ke kantor guru udah pada lengkap blm th peralatan trus gua lapor ke nykpnya thaya, tp gua dapet musibah gitu deh kaki gua ketiban batu tolak peluru cuma demi thaya gua tahan th sakit kaki gua, pas dia dateng semua rncana gua berjlan di situ semua guru gau suruh ikut ngerjain gitu deh haha, cuma begonya si ica kumat dia bilang kl kita lagi ngerjain si thaya tolol bgt smph lemes gua langsung ih gondok bner gua yee. nah tadinya gw mau selesain pas plg sklh tapi trnyata muka dia udh melas gt jadi gua krjain pas selesai solat nah udh gitu ank" yang lain pada ngata"in thaya di dlm kelas gua sm tya nunggu kue pas kuenya dtg gua sama tya neberesin semua trus wali kelas gua masuuk trus nanya ada apa?? pas gw sama tya bawa kue guru gw bilang ' siapa yang merasa di MT in thaya ' semuanya bilang ' saya buuu ' nah udh gt semuanya masuk kelas dan di iringi kue tart yang paling blkg lagsung nyanyi happy birthday trus si thaya nangis deeeeh haha. nah pas pulang si thaya di ceplokin gitu gua lari"an pdhl kaki gua skit bgt tp gpp lah yang penting si thaya seneng. trus dia numpang mandi di rmh gua gua mandiin dia th yampun ky ank kcl aja yak. trus gak lama kmudian ank" exd pada dtg buat kejutan gitu haha pkknya heboh bgt deh, tapi sedihnya besok harinya gua gak bisa jln selama 1 mgg parahkan? nah gara" kaki gua sakit juga acara di rmhnya thaya batal krn nyokapnya gak mau kl gak ada gua haha. trus si thaya gak tau kl gua gak bisa jln dan dia bru tau dari nyokapnya(shbt apaan th?). udah dulu ya gua pegel lgan kl gua critain semuanya disini ntar gak seru haha

No comments:

Post a Comment